December 12, 2013

Day 2: si Pricil vs orang Kepo. Topik: HOBI

Penulis : Si Pricil pusing hari ini...
Orang kepo: (Kenape dia?)
Si Pricil : oiiii,bantuin dong... :( Tantangan blogging dari bang Keppi berat nih.. temanya "tentang hobi kamu"
(Berat apanya?)
Berat.. Soalnya kaga punya hobi..
(Hahh? Serius lo?)
Iya... Pusing lah gue mau nulis apa


(Hobi tuh kan sesuatu yg lu enjoy ngerjain nya.. Pasti punya kalee)
Hm...
(Biasanya lo kalo lagi santai suka ngapain hayoo)
Hmm... Main game di ipad
(Nah tuh ada.. Game apa tuh?)
Game apa..ya yg lagi dimaenin sih Minion Rush, Line pokopang, Tiny tower, plant vs zombie. Sisanya game2 kayak logo quiz, asik lho dimaenin rame2.. Trs game2 anagram, hangman, crossword, brain lab yg dimaenin pas lagi kepengen wkwk
TAPI kayanya bukan hobi deh.. Soal nya gw maen game cuman klo ga ada kerjaan. Daripada diem ya mending ngerjain apa keq gitu, maen game apa aja jadi


(Wah..coba deh, apa kegiatan yg bikin lu ngerasa "life is so good"?)
TIDUUUURRRRR
(..........................)
Bisa tidur ga kebangun n ga mimpi2 itu sesuatu tauk.. Nikmat kayak makan indomie, nikmaat
(Hahaha, ok then itu satu hobi tuh)


Oh? Kaya gitu bisa disebut hobi ya? Gw kira hobi harus yg BERMANFAAT gitu
(...... *mau lo apa sih*)
Oooh!! Gw tau.. BACA BUKU. Ya ya ya.
(??)
Iya baca buku kan hobi yang bermanfaat tuh, gw tiap tahun punya target baca buku. Misalnya tahun ini 48 BUKU
(Gila lo banyak amat, gw setaun belum tentu dapet 3 buku)
Lha, biar gak kalah sama bule2.. Mereka setahun tuh baca minimal 90 buku lho.. Gimana bangsa Indonesia ga ketinggalan jauh dari segi wawasan dan pengetahuan..
(Boljug tuh.. Emang bangsa kita males baca sih)
Iye makanya lo jgn cuman 3 buku dong, tambah keq jadi 6.. Bertahaappp
(Hahahhaha..)


Gw juga seneng maen gitar lho
(Nah itu kenapa gak lo sebut dari tadi heh)
Iya abis nya gw tadi coba inget2 sesuatu yg klo gw kerjain gw bisa senyum2 sendiri gituuuu
(....... *oh jd lo maen gitar senyum2 sendiri, hiii*)
Hah, lu ngomong apa barusan?
(Gak ngomong apa2.. Wkwkwk.. Btw hobi lo itu aja,ada lagi ga? Mungkin sesuatu yg selalu bikin lu EXCITED)
Wah.. Dipikir2 banyaaak juga... Gw excited kalau ikutan kegiatan2. Makanya dari dulu gw selalu punya banyak kegiatan.. Paskibra, paduan suara sekolah, paduan suara gereja, klub komputer, balet, taekwondo, ekskul piano, sekolah minggu, komsel, kumpul2..... Ah banyak lah. Gw juga suka hiking, travelling ke gunung atau pantai, jalan2 hahahhaah
(Penulis aja udah ga kasih underline di penjelasan hobi lu yg terakhir. Kata lo tadi lo gak punya hobi? Sekarang lo nulis hobi lo apa sampe kaga berhenti2?)
Yah... Kan gw ga ngerasa punya sesuatu yg gw lakuin terus terusan dan konsisten kaya orang2 yg gw kenal gitu lho hahahah. Kalo sekedar seneng mah, gw juga seneng merhatiin orang laen, seneng belajar keuangan, seneng ikutan seminar, wekekekek
(*laugh* ah bilang aja lo minder ah. Itu buktinya hobi lo segudang)
Bukan minder, cuman lupa aja gueeeeeee *alibimuncul wkwkwk


(Ya bagus deh dari tantangan ngeblog ini lu bisa lebih kenal sama diri sendiri kan jadinya)
Iya ya, ternyata gue punya hobi! *sawerbunga*
(Nah Penulis, tuh si Pricil udah ga pusing lagi)

Penulis : Mantap ei Orang Kepo, hatur nuhun nyak udah ditulungan si Pricil na. Nah kalo kepo buat bantuin orang mah Penulis suka pisan
Pricil : lho mana si Orang Kepo. Ilang?
Penulis : .......... Kayaknya lagi sibuk ngepo-in update bbm di hape andro nya dia, emang orang yang hobi ngepo tuh cocok banget sama aplikasi bbm, ckckck
Pricil : wkwkwkwkwk. Gpp, yg penting kita bisa selesein tantangan bang Keppi hari dua nih
Penulis: Enya. Geus we, ku abdi di post heula nyak. Biar gaya kitu (translate: Iya. Ya sudah, saya post dulu ya, biar kereeen gituu)
Pricil : sippp.. Biar temen2 yang laen juga bisa kenal sama hobi dan talenta masing2! ;)

1 comment:

  1. Hahahaha, menarik nih, memperkenalkan dirinya pake cara dialog. Keep writing Li, I love reading your blog =)

    ReplyDelete